Mobile App Development Best Practices 2022

Saat mengembangkan aplikasi untuk seluler Penting untuk memikirkan audiens yang dituju dan kasus penggunaan. Aplikasi iOS harus menjadi prioritas utama jika perusahaan Anda membutuhkan aplikasi seluler yang berjalan di berbagai platform untuk pelanggan atau karyawan.

Selain itu, Anda harus mempertimbangkan strategi monetisasi dan aspek geografi dan budaya lainnya yang dapat memengaruhi pengalaman pengguna. Berikut adalah beberapa strategi bermanfaat untuk mengembangkan aplikasi iOS. Kita akan melihat masing-masing satu per satu. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat dalam mengembangkan aplikasi iOS.

Mobile App Development Best Practices

Wireframes – pembuatan aplikasi android

Sementara istilah “bingkai gambar” terdengar seperti tiang arsitektur, sebenarnya memiliki berbagai aplikasi. Gambar rangka yang digunakan oleh pengembang adalah untuk menentukan struktur dan fungsionalitas aplikasi seluler. Mereka juga dapat berfungsi sebagai jaring pengaman jika pengguna ingin mengubah fungsionalitas aplikasi setelah pembuatan awal. Berikut cara kerja wireframe:

Gambar rangka bukanlah representasi visual yang sangat mendetail dari aplikasi seluler Anda. Ini adalah cetak biru cepat dan kasar untuk tata letak aplikasi seluler Anda. Cetak biru tidak memiliki elemen desain. Ini harus disimpan untuk sketsa atau prototipe. Ini juga mudah untuk mengidentifikasi elemen mana yang penting untuk fitur tertentu. Langkah selanjutnya dalam pembuatan wireframe adalah menggambar kotak untuk membuat struktur gambar. Pembuatan aplikasi android

Wireframes adalah metode yang bagus untuk memvisualisasikan apa yang ingin Anda lakukan dengan aplikasi Anda. Anda dapat menggunakan gambar rangka untuk membantu memvisualisasikan tata letak aplikasi dan manfaatnya bagi pengguna Anda. Wireframes adalah cara yang bagus untuk memvisualisasikan produk akhir dan membantu memastikan bahwa Anda berinvestasi di tempat di mana Anda dapat membuat kesan terbaik. Visual ini dapat membantu merencanakan pengiriman pesan dan elemen lain dari aplikasi Anda. Tapi ingat untuk membuatnya mudah.

Setelah Anda menyelesaikan gambar rangka, saatnya untuk menampilkannya kepada pemangku kepentingan lainnya. Mereka bisa menjadi pengambil keputusan di perusahaan atau investor Anda. Mereka bahkan mungkin merupakan bagian dari audiens target Anda. Setelah mengumpulkan umpan balik dari pemangku kepentingan ini, Anda dapat mengubah desain dan memodifikasi desain Anda sesuai dengan umpan balik mereka. Ini berguna untuk pitches dan presentasi. Untuk memulai proyek, buat gambar rangka sebelum batas waktu. Pembuatan aplikasi android

Anda mungkin memiliki gagasan tentang aplikasi seluler, tetapi penting untuk memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang diinginkan pengguna akhir. Juga, Anda harus menggunakan sketsa perjalanan pengguna serta gambar rangka. Anda dapat memvisualisasikan proses pengguna Anda dengan menggunakan metode ini. Gambar rangka dapat dirancang menggunakan pena dan kertas atau online. Mayoritas desainer menerima umpan balik tentang sketsa mereka sebelum membuat gambar rangka mereka. Hasil akhir mungkin tidak terlihat seprofesional yang Anda inginkan, tetapi ini adalah awal yang baik.

Jika Anda mendesain gambar rangka, Anda dapat dengan mudah mengujinya pada orang sungguhan dan kemudian meningkatkan desain berdasarkan komentar mereka. Hindari kesalahan mahal dengan menggunakan ini. Selain itu, Anda dapat mendeteksi dan memperbaiki kesalahan bahkan sebelum Anda menulis kode. Ini juga membantu pengembang untuk memahami apa yang mereka buat. Setelah Anda menyelesaikan langkah pertama, Anda dapat mengubah tata letak seperlunya. Jika gambar rangka Anda bagus, maka Anda sedang dalam perjalanan untuk membuat aplikasi seluler yang hebat.

Proses wireframes dimulai dengan membuat wireframe sederhana. Wireframes harus terdiri dari formulir sederhana dan elemen UI dan tidak dimaksudkan untuk menjadi sangat fleksibel. Gambar rangka dengan fidelitas rendah hanya boleh digunakan untuk menyampaikan ide, atau konsep. Mulailah dengan gambar rangka dasar yang muncul seperti layar di telepon. Namun, Anda dapat mengembangkan gambar rangka yang lebih canggih tergantung pada kebutuhan Anda.

Gambar rangka untuk aplikasi seluler sangat membantu saat menunjukkan desain akhir produk kepada pemangku kepentingan. Wireframes dapat digunakan untuk menunjukkan perjalanan pengguna dan menyoroti potensi masalah sebelum pekerjaan dapat dimulai. Anda dapat menggunakannya untuk menentukan ruang layar untuk beragam item, seperti navigasi dan area konten. Wireframes adalah metode untuk memastikan bahwa semua orang berada di tempat yang sama. Namun, Anda harus ingat bahwa wireframes tidak menunjukkan perabotan atau pot bunga yang berada di ambang jendela.

Mockup – pembuat aplikasi seluler

Untuk pengembangan aplikasi seluler, maket sangat penting untuk visualisasi pengalaman pengguna serta mengumpulkan umpan balik tentang tata letak. Representasi visual harus mencakup semua elemen aliran pengguna, termasuk foto, tipografi dan palet warna, serta elemen desain visual lainnya. Wireframing adalah cara murah untuk menunjukkan desain dan struktur aplikasi. Ini memungkinkan klien untuk dengan cepat menguji dan mendapatkan umpan balik tentang pembuat aplikasi layout.mobile

Maket dapat digunakan oleh desainer dan desainer. Namun, pengembang juga harus memiliki akses ke detail desain. Pengembang dapat membantu menghindari masalah desain dengan menunjukkan masalah teknis. Selain itu, mereka dapat membantu menunjukkan penerapan elemen dinamis dengan anotasi. pengembang juga dapat memasukkan aset yang mereka gunakan dalam maket mereka. Ini adalah panduan untuk menggunakan mockup seluler aplikasi. Setelah Anda memilih aplikasi yang tepat untuk tugas Anda, Anda akan siap untuk memulai. Pembuat aplikasi seluler

Maket berkualitas tinggi dapat digunakan untuk menggambarkan fungsionalitas dan struktur situs web atau aplikasi seluler. Mockup memadukan logika, struktur, dan grafik dengan ketelitian tinggi untuk menghadirkan pengalaman pengguna di masa mendatang. Mockup adalah versi prototipe yang lebih edgier. Itu karena kurangnya detail. Prototipenya efisien, tetapi mockup tidak. Ini kurang dipoles dan tidak memiliki fitur yang dapat digunakan. Ini berarti bahwa itu duduk sebagai langkah perantara dalam proses perancangan.

Hal pertama yang dilihat seseorang adalah warna dan tema. Tema merah di aplikasi fintech tidak aman atau mudah digunakan. Tipografi dan ukuran font juga dapat menyampaikan emosi. Penting untuk memastikan bahwa elemen-elemennya proporsional. Memiliki gambar konten dan elemen navigasi yang realistis dapat membantu menghindari desain ulang yang mahal di masa mendatang. Ini juga dapat membantu Anda menentukan tampilan aplikasi saat diluncurkan. Setelah desain selesai, itu harus mendekati visi pengguna dalam pembuat aplikasi mind.mobile

Maket adalah alat konseptual penting untuk mengembangkan aplikasi seluler. Itu adalah rendering hitam dan putih dari semua layar dengan konten paling tekstual yang mungkin. Mereka memungkinkan pengguna untuk melihat bagaimana aplikasi akan muncul sebelum meluncurkan proses pengembangannya. Maket juga berguna bagi pengembang untuk menemukan kekurangan dan membantu mereka dalam memahami konsep. Desainer juga dapat menggunakan mockup untuk membantu menerjemahkan konsep desain ke front-end.

Maket membantu memastikan bahwa desain aplikasi seluler mudah digunakan. Mockup memungkinkan penguji untuk memeriksa hierarki, navigasi, dan gerakan berbasis visual. Ini juga memberikan MVP nyata. Ini membantu Anda menilai pembelian pemangku kepentingan. Mockup adalah metode yang baik untuk mendapatkan dukungan pemangku kepentingan. Ini memberi penguji gambaran tentang seperti apa produk akhir itu.

Saat mengembangkan aplikasi untuk perangkat seluler, Anda memiliki banyak opsi alat untuk memenuhi tujuan tersebut. Beberapa dari mereka mudah digunakan, sementara beberapa lebih canggih. Perangkat lunak berbasis cloud atau Software as a Service (SaaS) menyediakan lingkungan pengembangan langsung. Ini memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan menguji aplikasi tanpa memiliki komputer pribadi Anda sendiri. Sangat terjangkau untuk mengembangkan apps.mobile app builder

Mockup yang bagus adalah prototipe aplikasi. Itu harus dapat mereplikasi pengalaman pengguna. UI dirancang dengan mempertimbangkan pengguna. Mockup yang menarik akan menjadi salah satu yang menarik bagi pengguna. Penting untuk memastikan bahwa maket yang Anda buat mudah dibagikan dan juga ramah pengguna. Maket tidak boleh dibuat terikat waktu dan memungkinkan pengguna dengan cepat menilai apakah suatu aplikasi cocok untuk mereka. aplikasi android google.